KecamatanSekretariat

PERINGATAN MAULID NABI TINGKAT KECAMATAN

PULUHAN ANAK YATIM DIBERI SANTUNAN

MAJASARI.- Bupati Pandelang, Hj. Irna Narulita, Selasa (19/11/2019) membagikan santunan berupa uang tunai dan perlengkapan sekolah bagi puluhan anak yatim saat menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang.

“Menyantuni anak yatim merupakan bagian dari meneladani sunah Rosul,” kata Irna seraya mengajak kepada semua hadirin untuk terus menjalankan perintah Allah SWT dan mengikuti sunah Rosulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari.

Sementara itu, Camat Majasari, Neneng Nuraeni menyatakan rasa syukur, karena sampai saat ini dana pembangunan infrastruktur di Kecamatan Majasari hampir mendekati angka 5 (lima) miliar yang tersebar di seluruh kelurahan (Cilaja, Karaton, Pagerbatu, Saruni, Sukaratu). “Dalam kesempatan ini, atas nama pemerintah kecamatan menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada masyarakat yang telah menghibahkan lahannya untuk pembangunan infrastruktur di Majasari,” ungkapnya.

Acara puncak peringatan Maulid Nabi diisi dengan ceramah agama oleh KH. Anang Azhari Ali, Pimpinan Pondok Pesantren Al-Mizan, Cikole, Pandeglang.*** (hnd)

 

Lihat yang lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close